adipato
Just another WordPress.com site

My Great Adventure

Pada awalnya hanya sekedar rencana anak muda yang ingin jalan- jalan. Sehingga banyak merencanakan kepergian, dan akhirnya pun pasti sudah pada tahu trnyata memang hanya sekedar berbicara saja. Tetapi pada suatu saat ada seseorang teman saya yang mengajak untuk mendaki gunung. Partama sih saya pikir hanya sekedar rencana seperti biasa, karena sudah berhari-hari sudah tak ada lagi kabar rencana mendaki gunung memang benar-benar terjadi. Kita merencanakan untuk mendaki gunung gede di Bogor.

Setelah dipastikan benar-benar terjadi, teman saya mengajak temen-teman yang lainnya. Awalnya sih banyak yang mau ikut dan sampai akhirnya sudah mau jalan untuk nge-booking seperti biasa sedikit yang ikut hanya 6 orang saja. Teman-teman yang lain dengan berbagai alasan mereka tidak jadi ikut. Setelah itu sebagian teman saya datang ke Bogor tepatnya di Gunung Gede untuk nge-booking. Tapi sebelum jalan kita semua Setelah nge-booking teman saya berkata, “wah gila jauh banget nge-bookingnye mane naek motor lagi”. Saya yang mendengarkan hanya bisa tertawa saja karena saya tidak ikut nge-booking.

Kemudian kami semua merencanakan kepergian, karena sebagian dari kami belum pernah mendaki gunung jadi jelas ini adalah yang pertama kalinya bagi saya khususnya. Tapi tenang saja karena salah satu teman saya sudah ada yang mendaki gunung  dan dia juga tahu harus bagaimana kita nantinya. Karena sebagian dari saya masih awan tentang bagaimana mendaki gunung, jadi kami hanya bisa mengikuti apa yang akan dibawa nanti. Sehari sebelum berangkat salah satu teman saya menjelaskan rencana yang akan akan dijadwalkan (randon) dan bahan makanan apa saja yang harus dibawa oleh masing-masing peserta (ikut lomba kali .. haha).

Setelah pulang kuliah pada sore hari kalo bahasa bakunya senja, saya langsung mandi( iyalah… gak penting juga sih ya) setelah itu saya sholat dulu deh(asekkkk  gaya dikit). Saya mempersiapkan apa yang akan dibawa nanti, saya seperti orang mau niakah ribet banget kayanya padahal Cuma bahan makanan, maklum ini buat pertama kalinya(hahaha..). setelah semua bahan makanan udah siap, tenang deh tuh saya cape juga sih tapi dikit aje ye. Akhirnya malam pun sudah larut, saya mau tidur tapi seperti biasa kalau ada acara buat besok saya susah tidur malamnya. (bersambung)

No Responses to “My Great Adventure”

Leave a Reply

