adipato
Just another WordPress.com site

My Great Adventure II

 

Dan akhirnya pagi pun tiba, tidak seperti biasanya saya semangat sekali buat jalan ke kampus. Mungkin karena mau naik gunung sehabis pulang kuliah jadi semangat. Isi tas udah kaya mau pindah rumah penuh banget dan pastinya berat sekaleee. Dan untuk pertama kalinya kuliah saya gak bawa motor karena saya naik kereta, kenapa saya naik kereta? Tidak memungkinkan juga kalo saya naik motor karena kita semua pastinya ngeteng jalan ke gunung gedenya dan kalo bawa motor, motornya mau di parkir dimanakan.

Akhirnya naik kereta, ternyata ada barengan temen yang juga naik kereta, lumayankan jadi gak kaku-kaku banget gitu. Udah git berhentinya sama lagi di stasiun UI tapi beda tujuan. Temen saya kuliahnya emang di UI kalau saya emang bareng temen lagi buat kuliah juga sih tapi tetangganya UI. Ternyata pas dateng ke kelas ada juga yang bawaannya banyak, tapi tetep sih kayanya banyakan saya yang bawa. Semua sudah ngumpul kita ngobrolin tentang naik gunung nanti sampe-sampe gak fokus kuliah gara-gara terus.

Akhirnya sore pun tiba, waktunya jadwal kuliah selesai. Langsung temen-temen saya gak pakai nunggu lama lagi ke stasiun. Tapi tidak langsung berangkat karena nunggu temen yang belum dateng. Eh ternyata dia malah udah nyampe duluan di stasiun. Pas sampe gak lupa beli karcis dulu, nunggu lama karena kereta masih jauh disana. Setelah nunggu lama akhirnya dateng juga tuh kereta, tapi tak disangka-sangka kereta yang dateng penuh banget dan akhirnya kita nunggu lagi kereta kedua yang dateng.

Lumayan lama nunggu kereta kedua dateng lagi dan sama seperti tadi rame juga. Karena terpaksa ngejar waktu dan susah juga kayanya kalo nayri kereta yang sepi di jam pulang kerja jadinya kita paksian buat masuk walaupun susah karena banyak banget orang-orang yang gelantungan di pintu. Pas masuk pengep banget, desek-desekan deh kita dengan bawa tas yang berat banget isinya. Tapi setelah beberapa stasiun dilewati sedikit demi sedikit penumpang makin dikit apalagi pas udah mau di deket stasiun bogor udah sepi gampang buat duduk dan enaklah buat wara-wiri dikereta.

No Responses to “My Great Adventure II”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: