adipato
Just another WordPress.com site

My Great Adventure III

Setelah beberapa menit lumayan ngebosenin dikereta akhirnya nyampe juga tuh di stasiun terakhir yaitu bogor. Kita langsung keluar, gak peke lama kita langsung cari angkot buat ke terminal karena udah mau malem, gak enak jugakan kalo kemaleman di jalan. Baru berapa menit jalan ternyata ada temen kita lagi yang dateng nyusul, dia tiba-tiba ada aja dibelakang. Hebat tuh orang bisa nemuin kita padahal naik kereta gak bareng , udah gitu dijalanan rame bener.

Karena perut sedikit lapar, saya beli gorengan dulu tuh buat ngeganjel. Ternyata anak-anak yang lain juga lapar. Setelah beberapa jauh jalan, ketemu juga tuh angkot. Sambil naik angkot saya lihat jalan-jalan yang ada dibogor, maklum jarang banget ke bogor. Ternyata angkot yang saya naikin ngelewatin taken yang katanya tempat yaaaaa begitulah. Sampe akhirnya sampe terminal, duduk-duduk dulu istirahat sambil ngelengkapin barang –barang yang kurang. Setelah duduk-duduk di pinggir jalan sampe maghrib pun berkumandang kita masih disana. Sampe malam pun tiba kita ke terminal buat nyari bis tapi ternyata bis yang kita cari gak ada, terpaksa deh kite naik mobil carteran. Mahal-mahal tarifnya tuh  mobil. Setelah beberapa mobil kita tawar ada yang mau juga mobil yang kita bayar sesuai tarif yang kita budgetin.

Sampe disitu gak jalan dulu tuh, karena nunggu mobilnya sampe penuh dulu, alhasil lama deh kita nunggu sampe akhirnya diluar rencana yang kita buat, tapi gak apa-apalah karena masih bisa di atasi. Dan mobilpun jalan ke arah cibodas, saya kira perjalanan gak begitu lama, tapi dugaan saya salah. Perjalanannya jauh banget sampe ngantuk dijalan. Mungkin karena cape kali ya dari sore jadi terasa jauh. Dalam perjalanan yang sepi sunyi di mobil dan cuaca yang mulai dingin, itu yang ngebuat saya semakin tambah ngantuk.

Baru mau tidur orang disebelah saya rusuh banget tidurnya pala udah kaya pintu geser-geser mulu kaya dirumah dia. Dan saya pun gak jadi tidur liatin pemandangan aja deh ketika puncak di malam hari. Jarang-jarangkan, kalau ke puncakkan biasanya naik motor mata fokus mulu kedepan. Sekitar udah 1-2 jam nyampe juga tuh dicibodas. Tapi ternyata buat naik keatas kita mesti naik angkot lagi karena gak mungkin juga buat jalan kaki karena udah malem. Pas lagi naik angkot ada cewek naik, katanya sih cakep soalnya saya gak liat.

No Responses to “My Great Adventure III”

Leave a Reply

