adipato
Just another WordPress.com site

Bakat terpendam RD

  Pelatih Rahmad Darmawan (RD) muncul di acara Opera Van Java di stasiun televisi Trans 7 sebagai bintang tamu. Di luar dugaan, pria asal Metro (Lampung ) ini tampil memukau. Pada acara tersebut, Rahmad Darmawan berperan sebagai tukang sate yang khas dengan logat Madura. “Te.. sate. 4-2-3-1,” begitu kata pembuka Rahmad Darmawan yang langsung membuat penonton di studio tertawa. Pada tengah acara, Rahmad Darmawan juga bisa mengimbangi lelucon ala aktor-aktor OVJ. Mantan pelatih Persipura itu juga sesekali menjadi menjadi bahan cadaan aktor lainnya. Namun Rahmad tetap enjoy.

Hebatnya, mantan persipura Jayapura tersebut tak melakukan latihan sama sekali untuk tampil OVJ. Dia mengaku hanya datang ke studio, menerima script, dan langsung tampil di depan kamera. “semua improvisasi saya lakukan sendiri. Tanpa ada petunjuk dari produser atau kru.” Beber Rahmand. Selama ini, Rahmad memang menggandrungi acara tersebut. Hampir  setiap hari, dia selalu menontonnya. Oleh karena itu, dia paham bagaimana harus melucu dengan guyonan-guyonan ala OVJ.

“kadang saya terpingkal –pingkal nonton acara tersebut. Lumayan lah, bisa mengalihkan ketegangan,” ujar Rahmad Darmawan.

 

Sumber: Tabloid Soccer

No Responses to “Bakat terpendam RD”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: